Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Album PSY Libatkan G-Dragon dan Taeyang Big Bang

Senin 08 May 2017 04:14 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi PSY berpose dengan patung lilin dirinya di Seoul, Korsel.

Penyanyi PSY berpose dengan patung lilin dirinya di Seoul, Korsel.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Penyanyi kondang dari Korea Selatan, PSY akan segera merilis album terbarunya pada Rabu (10/5) pukul 18.00 waktu setempat. Album 4X2=8 ini akan melibatkan banyak artis dari agensi YG Entertainment.

Dilansir Korea Herald, Senin (8/5), belum lama ini isi album PSY terungkap ke publik. Di album tersebut terlihat sejumlah artis YG Entertainment yang akan mengisi sejumlah lagu bersama pelantun “Gangnam Style” ini. Beberapa di antaranya yang telah terungkap, seperti G-Dragon dan Taeyang ‘Big Bang’.

Tak hanya itu, dia juga akan berpartisipasi bersama B.I dan Bobby ‘iKON’ serta aktris Lee Sung Kyung. Sejumlah artis yang terlibat ini murni dari label yang sama dengan PSY, YG Entertainment.

"Hanya artis YG yang akan bekerja dengan PSY kali ini, sedangkan album ketujuh pada 2015 menampilkan artis dari agensi lain seperti Zion.T, Dynamic Duo dan  JunSu ’JYJ’," kata salah satu petinggi YG Entertainment

Para musikus seperti Park Jin-young, Bobby, B.I, Tablo dan Produser Yu Gun-hyung dan komposer lagu mega hit "Gangnam Style" diikutsertakan dalam menulis lagu-lagunya. B.I juga dilaporkan telah berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di album tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA