Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Paris Jackson Memulai Debutnya di Layar Lebar

Kamis 04 May 2017 07:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Paris Jackson

Paris Jackson

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anak Raja Musik Pop, Michael Jackson, Paris Jackson  memulai debut sebagai bintang film. Layar lebar pertama yang akan diperankan merupakan garapan Nash Edgerton.

Nash Edgerton akan menjadi sutradara dari film yang belum mendapatkan judul resmi. Sedangkan Anthony Tambakis dan Matt Stone akan menangani masalah naskah film.

Dalam memproduksi film, Edgerton tidak sendiri. Dia akan dibantu oleh Theron, Rebecca Yeldham, Anthony Tambakis, Beth Kono dan A.J. Dix, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (5/5).

Paris pun akan beradu peran bersama David Oyelowo, Joel Edgerton, Amanda Seyfried, Charlize Theron, Yul Vazquez, Thandie Newton, dan Sharlto Copley. Paris akan beradu peran dalam film komedi gelap.

Laporan Deadline menyatakan jika perempuan berusia 19 tahun ini akan menjadi seorang gadis berusia 20 tahun bernama Nelly. Sedangkan pemain lain Oyelowo akan menjadi pengusaha Amerika yang beru menikah dan mencoba melintasi perbatasan secara ilegal karena berusaha petugas keamanan.

Film yang berlokasi di Meksiko ini akan menjadi debut Paris menunjukkan kemampuannya dalam berperan. Sebelumnya anak mendiang Michael Jackson ini perah berperan dalam serial televisi "Star".

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA