Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Setelah 20 Tahun, Radiohead Kemas Ulang Album OK Computer

Rabu 03 May 2017 14:44 WIB

Red: Esthi Maharani

Radiohead

Radiohead

Foto: GLIDE MAGAZINE

REPUBLIKA.CO.ID, Dua puluh tahun setelah Radiohead mengguncang dunia musik dengan albumnya OK Computer, band tersebut pada Selasa (02/05) mengumumkan edisi baru dengan beberapa lagu yang belum pernah dirilis.

Band rock asal Inggris itu akan kembali meluncurkan OK Computer dalam bentuk tiga piringan hitam atau dua CD dengan suara yang diperbarui, tiga lagu yang belum pernah dirilis dan B-side dari lagu-lagu itu.

Radiohead juga akan menyingkap album OK Computer edisi box set dengan karya seni baru dan "lirik untuk semua lagu kecuali yang tidak benar-benar punya lirik," menurut situs band tersebut.

Radiohead memicu spekulasi bahwa akan ada peringatan ulang tahun OK Computer ketika sejumlah poster di jalanan yang muncul di New York, London dan kota-kota lain dengan menuliskan lirik dari lagu "Fitter Happier".

OK Computer, album ketiga Radiohead, menampilkan musik Britpop yang lebih bebas dan didominasi gitar di era 1990-an, menciptakan suara yang kental dengan musik elektronik untuk mendramatisasi paranoia di sebuah dunia yang diambil alih oleh budaya internet, demikian AFP.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA