Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Pertalite Meriahkan Jamnas Ke-2 Mobility dan Community Day

Senin 01 May 2017 07:56 WIB

Red: Hazliansyah

Jamnas ke-2 Mobility dan Pertalite Community Day

Jamnas ke-2 Mobility dan Pertalite Community Day

Foto: ist/ichsan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas pengguna mobil Mobilio yang menyebut diri Mobility bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertalite menggelar ajang "Jambore Nasional (Jamnas) ke-2" Mobility" yang berlangsung pada 29 hingga 30 April 2017 kemarin di Buperta, Cibubur, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar "Pertalite Community Day" yang diikuti 200 peserta dari 12 komunitas pengguna loyal Pertalite serta 300 peserta dari 44 region Mobility di seluruh Indonesia.

Danan Widiasurya, Assistant Manager Marketing and Communication Pertamina Persero mengatakan, Pertamina melalui Pertalite terus mendukung kegiatan positif dari komunitas mobil yang ada di Indonesia. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memberikan edukasi kepada komunitas dan masyarakat luas mengenai manfaat menggunakan produk Pertalite pada kendaran.

"Pertalite bekerja sama untuk mengadakan Pertalite Community Day, mengumpulkan banyak komunitas untuk merayakan dan mengendorse Pertalite sebagai bahan bakar unggulan Pertamina dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Danang, Ahad (30/6).

Ia mengatakan, ini menjadi kali pertama Pertalite bekerja sama dengan Mobility menggelar Pertalite Community Day. Harapannya ke depan kegiatan serupa akan terus digelar rutin.

"Yang pasti dengan menggunakan bahan bakar Pertalite lebih berkualitas dari BBM nonsubsidi, lebih bagus juga untuk teknologi mesin sekarang," ujar Danang.

Sementara Hadiyan Faris, Ketua Umum Mobility mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini tidak hanya melibatkan anggota Mobility, tapi juga banyak komunitas lain dengan beragam kegiatan. Mulai dari Greeen Tourism Rally, Lomba Irit Lintas Kota dan Fun Auto Kontes. Semua kegiatan tersebut tentunya guna mengeksplorasi keunggulan dari bahan bakar Pertalite.

"Jamnas ini guna mempererat soliditas antarkomunitas, sekaligus memperkenalkan aplikasi Pertamina GO," ujar Hadiyan Faris.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA