Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Mobility Gelar Jamnas Kedua dan Pertalite Community Day

Sabtu 29 Apr 2017 21:16 WIB

Red: Hazliansyah

Jamnas ke-2 Mobility

Jamnas ke-2 Mobility

Foto: Mobility

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki pertengahan tahun 2017, komunitas otomotif pengguna mobilio menggelar Jambore Nasional ke-2 Mobility yang akan berlangsung pada 29 dan 30 April 2017 di Buperta Cibubur, Jakarta.

Jamnas ke-2 Mobility kali ini mengangkat tema "Satu Aspal Satu Keluarga bersama Pertalite". Dalam acara Jamnas ini juga akan dilaksanakan Pertalite Community Day yang pertama. Rencananya akan diikuti 200 peserta dari 12 komunitas pengguna loyal produk BBM Pertalite dan 300 lebih peserta dari 44 Region Mobility seluruh Indonsia.

Kegiatan Pertalite Comunity Day 1 diisi dengan serangkaian kegiatan seru yang mencoba mengeksplorasi keunggulan bahan bakar Pertalite dan kemampuan mengemudi peserta serta wawasan pengetahuan tentang otomotif dan ibukota. Diantaranya adalah Green Tourism Rally, Loma Irit Lintas Kota dan Fun Auto Kontes, dikutip dari keterangan tertulis Mobility, Sabtu (29/4).

Konsep acara Jamnas ke-2 Mobility dan Pertalite Community Day menggedepankan kegiatan dan aspek-aspek positif dalam dunia komunitas dan otomotif. Juga untuk memperkenalkan lebih luas keunggulan dari produk BBM kebanggaan bangsa non subsidi, Pertalite.

Sehingga masyarakat mulai beralih dari BBM bersubsidi ke BBM Non Subdisi yang notabene lebih unggul dalam performa, keiritan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA