Kamis 27 Apr 2017 19:10 WIB

Honda Mobil dan Motor Gabung di IIMS

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Pengunjung memotret mobil buatan Honda yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Pengunjung memotret mobil buatan Honda yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya dalam gelaran motor show di Indonesia, tahun ini produk mobil Honda tampil berdampingan dengan produk sepeda motor Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar pada 27 April-Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kolaborasi ini bertujuan untuk menegaskan posisi Honda sebagai perusahaan mobilitas terdepan di dunia dengan komitmen yang tinggi terhadap konsumen di Indonesia.

"Pada tahun ini kami hadir bersama dengan sepeda motor Honda sebagai keluarga Honda di Indonesia, untuk menunjukkan komitmen perusahaan kami dalam menghadirkan layanan yang lengkap demi kepuasan seluruh lapisan konsumen di Indonesia," kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe di Jakarta, Kamis (27/4).

HPM sendiri kembali hadir di ajang IIMS mengusung tema, Discover Greatness. Honda hadir di IIMS 2017 dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu All New Honda CR-V, serta menghadirkan program penjualan menarik untuk konsumen dan berbagai acara hiburan untuk para pengunjung.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.604 meter persegi, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Honda menampilkan sebanyak 28 mobil, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Mugen dan Modulo.

Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda CR-V, yang diluncurkan di ajang IIMS 2017. Selain model baru tersebut, hadir pula seluruh lini terbaru Honda, mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, hingga Honda Odyssey.

"Ajang IIMS merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan produk baru dan program-program penjualan untuk terus menyegarkan pasar, terutama di semester pertama tahun ini. Karena itu, kami percaya All New Honda CR-V yang kini hadir dengan mesin Turbo dan pilihan seven-seater akan menjadi salah satu daya tarik di pameran ini," ungkap Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

HPM juga telah menyiapkan berbagai program penjualan yang menarik untuk berbagai model mobil Honda diantaranya, TDP Ringan Rp 12 Juta, Triple Lucky Dip Total Rp 5 Milyar, Bunga Ringan nol persen, Cicilan ringan Rp 1 Juta per bulan, Tenor hingga tujuh tahun dan lainnya.

Untuk layanan purna jual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk tiga tahun atau 50 ribu km, dan enam tahun atau 100 ribu km. "Program-program penjualan yang kami tawarkan akan memberikan keuntungan besar, dan memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," kata Jonfis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement