Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

'Vardy Sangat Bergairah Melawan Arsenal'

Rabu 26 Apr 2017 20:21 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Jamie Vardy

Jamie Vardy

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Leicester City Craig Shakespeare yakin striker Jamie Vardy akan menunjukkan ketajaman saat meladeni Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (27/4) dini hari WIB. Menurut pelatih yang baru 10 laga memimpin Kawanan Rubah ini, Vardy akan tampil kesetanan di hadapan Arsenal.

Itu karena striker 30 tahun ini diyakininya ingin memperlihatkan bahwa keputusan menolak tawaran Arsenal pada masa transfer musim panas kemarin sudah tepat. Kala itu, Vardy nyaris bergabung dengan the Gunners dengan tawaran 20 juta pound (Rp 341 miliar).

"Vardy akan menunjukkan apa yang tak dimiliki oleh Arsenal, saya percaya pemain yang paling bergairah menatap laga nanti tak lain adalah Vardy," kata Shakespeare dikutip dari Leicester Mercury, Rabu (26/4).

Vardy saat ini sudah mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris. Jika dibandingkan dengan striker utama Arsenal, Olivier Giroud, Vardy unggul dua gol. Musim lalu, ia mencetak 24 gol.

"Vardy sudah menemukan sentuhannya lagi, siapa yang tahu, dia bisa saja mengejar torehan golnya musim lalu," kata Shakespeare.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA