Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Siapa yang akan Dipilih Jokowi Besok? Ini Kata Pramono

Selasa 18 Apr 2017 17:48 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Foto: Republika/ Wihdan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua esok hari. Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Presiden dan Ibu Negara akan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 4, Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

"Ya Pak Jokowi akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu (pilkada putaran pertama). Jadi beliau dan ibu akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4).

Terkait siapa calon gubernur DKI Jakarta yang akan dipilih nanti, Pramono meminta agar tak menduga-duga pilihan Jokowi dan Iriana. "Untuk pilihan hanya Presiden yang tahu. Kita nggak boleh menduga-duga," kata Pramono.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua akan digelar esok hari. Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno pun memastikan pelaksanaan pemungutan suara pilkada putaran kedua telah siap, termasuk urusan logistik dan pendistribusiannya. Selain itu, KPU juga memastikan kesiapan petugas dan sarana pemungutan suara.

Baca Juga: Survei: Anies-Sandi Kalahkan Ahok-Djarot di Putaran Kedua.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA