Rabu 12 Apr 2017 19:15 WIB

Praveen/Debby Melaju ke Babak Kedua Singapura Terbuka

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan (kanan)/Debby Susanto (kiri).
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan (kanan)/Debby Susanto (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA – Praveen Jordan/Debby Susanto yang hari ini memainkan pertandingan putaran pertamanya memastikan ganda campuran Indonesia masih bertahan di turnamen Singapura Terbuka 2017. Sebelumnya, Irfan Fadhilah/Weni Anggraini juga berhasil menang.

Kepastian tersebut didapatkan Praveen/Debby usai mengalahkan pasangan gado-gado Mohamad Arif Abdul Latif (Malaysia)/Rusyidina Antardayu Riodingin (Indonesia) dalam pertandingan selama 28 menit. Praveen/Derby menang dengan skor 21-15 dan 22-20 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (12/4).

“Sebenarnya tadi di lapangan sudah enak. Tapi tadi kami banyak coba-coba pukulan di lapangan, pas gim kedua. Tadi memang sempat kendor, jadinya di angka-angka akhir kami mempercepat bola lagi," ucap Debby dalam laman resmi PP PBSI, Jakarta, Rabu. Pada putaran dua nanti, Praveen/Debby akan menantang pasangan Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung.

Menghadapi mereka di putaran dua, pasangan Indonesia mengaku akan lebih waspada di lapangan. Pasalnya, rekor pertemuan mereka saat ini tertinggal 1-2 selepas Praveen/Debby kalah di Cina Terbuka 2016 yang kemudian dibalas di Hong Kong Terbuka 2016. Akan tetapi, dalam pertemuan terakhir di Malaysia Terbuka 2017 pekan lalu, Praveen/Debby kalah 12-21, 21-14 dan 19-21.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement