Rabu 12 Apr 2017 15:58 WIB

Jadi Unggulan Pertama, Kevin/Marcus Menang Mudah di Babak Pertama

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Foto: PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Usai meraih gelar juara di tiga turnamen secara beruntun, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengikuti turnamen Singapore Open Super Series 2017 sebagai unggulan pertama. Di babak pertama, Kevin/Marcus menang mudah, Rabu (12/4).

Melawan pasangan baru dari Korea Selatan, Kim Gi Jung/Choi Solgyu, Kevin/Marcus menerapkan permainan menyerang. Pasangan Korea tersebut tidak berkutik dan kalah di gim pertama dengan 21-11. Kevin/Marcus meneruskan dominasinya di gim kedua dan meraih kemenangan dengan 21-18.

Kemenangan juga diraih pasangan ganda putra Pelatnas lainnya. Fajar Alfian/M Rian Ardianto secara mengejutkan berhasil mengalahkan pasangan Cina, Zhang Nan/Liu Cheng dengan 21-18 dan 21-19.

Serta unggulan delapan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang mengalahkan pasangan dari Cina Taipei, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang dengan 19-21, 21-19 dan 21-14. Indonesia masih menyisakan dua pasangan lagi, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputra yang akan melawan unggulan empat dari Cina, Li Junhui/Liu Yuchen. Serta Berry Angriawan/Hardianto melawan pasangan Cina Taipei, Liao Kuan Hao/Lu Chia Pin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement