Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Lisa Kudrow Tegaskan Reuni Friends tidak akan Terjadi

Rabu 12 Apr 2017 10:02 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Lisa Kudrow

Lisa Kudrow

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu serial komedi situasi televisi Amerika Serikat, yang tidak akan kembali diulang dalam waktu dekat adalah, Friends. Hal ini diungkapkan salah satu bintang yang berperan dalam serial Friends, Lisa Kudrow.

Aktris berusia 53 tahun, yang bermain Phoebe Buffay pada 90-an, membahas terkait kemungkinan adanya reuni. Namun, Lisa mengungkapkan bahwa itu tidak akan terjadi.

"Saya merasa seperti ini terus saja meledak dengan hanya ada sedikit gelembung harapan, setiap kali hal tersebut ditanyakan. Sudah 13 tahun, 13 tahun pertanyaan yang sama dan sampai sekarang, atau di masa depan, itu tidak akan terjadi," kata Lisa, yang dilansir dari laman Fox News, Rabu (12/4).

Ketika ditanya apakah reuni Friends akan terjadi di masa depan, Kudrow mengatakan, "Ya, mungkin tidak. Apa yang akan terjadi tentang hal itu? Apakah benar-benar, bagaimana itu akan bekerja? Ini adalah apa yang semua orang lupakan."

Kudrow menjelaskan, para pemainnya sudah tidak lagi nongkrong di kedai kopi, karena semua telah pindah. Chandler dan Monica tinggal di bagian utara, Phoebe dan Mike, juga mungkin sama.

"Itu akan sangat menyenangkan (jika hal itu terjadi), tapi itu tidak akan pernah berhasil karena semua orang memiliki jadwal kerja. Ini bahkan tidak mungkin bagi kita untuk bersama-sama untuk makan malam, itu benar-benar sulit," ungkapnya.

Baca juga: Cara Hanung Bramantyo Garap Sosok Kartini di Film

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA