Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

UKM PSM BSI Unjuk Bakat di Acara Clothfest Bekasi 2017

Kamis 06 Apr 2017 16:37 WIB

Red: Irwan Kelana

Aksi panggung UKM Paduan Suara AMIK BSI Jakarta kampus  Fatmawati.

Aksi panggung UKM Paduan Suara AMIK BSI Jakarta kampus Fatmawati.

Foto: Dok BSI

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Unit Kegiatan Mahasiswa Paduan Suara Mahasiswa Bina Sarana Informatika (UKM PSM BSI) kembali unjuk bakat. Kali ini UKM PSM BSI tampil sebagai pengisi acara pada kategori Choir (Paduan Suara) di Clothfest Bekasi 2017, Bekasi, Jawa Barat,  Sabtu (1/4/2017).

Tampil di acara bergengsi berkelas nasional tersebut, tentunya sebagai kebanggaan bagi UKM yang bermarkas di AMIK BSI Jakarta kampus Fatmawati ini. “Bukan perkara mudah untuk sekelas paduan suara perguruan tinggi dapat tampil di ajang tersebut, mengingat Clothfest Bekasi 2017 merupakan pameran multi event. Rangkaian acaranya tidak hanya menampilkan bazar pakaian saja, melainkan ada pameran sport, hobi, otomotif,” jelas  Wakil Ketua UKM PSM BSI Ervin

Ervin menambahkan, kegiatan tersebut diramaikan pula oleh aksi panggung grup band papan atas. Beberapa pemusik elit yang tampil bersama dengan UKM PSM BSI, yakni Killing Me Inside, Rocket Rockers, dan DJ Elmo.


Seperti diketahui, Clothfest Bekasi 2017 merupakan acara tahunan yang bergengsi di Bekasi. Mengingat animo masyarakat yang tinggi akan dunia fashion dan otomotif, maka digelarlah acara bergengsi tersebut.

“Harapan kami untuk ke depannya PSM BSI lebih banyak mendapatkan kepercayaan untuk tampil di acara-acara pentas atau kompetisi off air ataupun on air baik tingkat nasional maupun internasional, yang pada akhirnya menjadi kebanggaan bagi kami dan kampus kami (AMIK BSI Jakarta),” pungkas Ervin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA