Kamis 06 Apr 2017 12:14 WIB

Jonatan Christie: Banyak yang Harus Diperbaiki untuk Pertandingan Besok

Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Foto: PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

REPUBLIKA.CO.ID, KUCHING -- Pemain muda tunggal putra, Jonatan Christie (19 tahun) menjadi wakil pertama yang lolos ke babak perempat final turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2017. Di babak kedua, Jonatan mengalahkan pemain asal Cina Taipei, Chou Tien Chen, Kamis (6/4).

"Semua berkat tuhan, saya bisa menang lawan Chou tadi, karena memang enggak gampang lawan dia di saat beberapa pertandingan terakhir hasil yang dia capai itu bagus-bagus," kata Jonatan dalam pesan singkat kepada Republika.co.id, Kamis (6/4).

Ia menilai dari hasil pertandingan tersebut, ia melakukan evaluasi bersama pelatihnya. Ia mengakui masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki lagi untuk pertandingan di babak perempat final. Apalagi kemungkinan ia akan melawan pemain veteran legendaris Cina, Lin Dan.

"Kedua, saya akui masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki lagi untuk pertandingan besok. Di samping itu, sekarang fokus saya cuma satu, bagaimana caranya kondisi pikiran dan kondisi ototnya bisa pulih buat besok," jelas pemain yang akrab disapa Jojo ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement