Ahad 02 Apr 2017 12:23 WIB

Toyota Dukung Aktivitas Gaya Hidup Masyarakat Urban Melalui Sienta Pop-Up Playground

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri
Toyota Sienta
Foto: Google
Toyota Sienta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakteristik All New Sienta sebagai kendaraan yang mampu mendukung aktivitas keseharian dari gaya hidup masyarakat urban kembali dihadirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada sebuah acara bernuansa lifestyle. , Mengusung tema Lifestyle Bazaar, TAM menggelar Sienta Pop Up Playground yang berlangsung 31 Maret-2 April 2017 di Lippo Mal Kemang.

Serangkaian acara menarik bercirikan lifestyle activity yang merupakan cerminan dari All New Sienta sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota yang stylish dan modern disuguhkan pada Sienta Pop Up Playground ini. Selain fashion show yang menampilkan produk-produk hasil karya desainer muda Indonesia berbakat yang diantaranya pernah tampil dalam ajang Indonesia Fashion Week, Sienta Pop Up Playground di awal 2017 ini juga mempertunjukkan kreativitas pembuatan mural dengan tema All New Sienta.

 

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas interaktif lainnya, seperti photo booth dengan unit Sienta, games & entertainment dengan Sienta sebagai objek, serta test ride Sienta point to point transportation untuk memenuhi keingintahuan pengunjung terhadap kendaraan MAV ini. "Penyelenggaraan acara bernuansa pop up market ini merupakan salah satu wujud  Let’s Go Beyond Toyota dengan menghadirkan berbagai aktivitas dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan Indonesia. Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan ini kami ingin gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan semenjak tahun lalu," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan kepada Republika pada Sabtu (1/4).

Melalui konsep Multi-Activity Vehicle, Toyota mengaplikasikan desain eksterior yang stylish serta fitur-fitur yang mendukung Sienta untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban yang kian dinamis. Pada acara fashion show dalam Sienta Pop Up Playground Lifestyle Bazar ini, beberapa model akan turun dari stage dan runaway menuju mobil Sienta untuk kemudian model tersebut mengeksplorasi berbagai macam keunggulan kendaraan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement