Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Programnya Saingan, Cha Tae Hyun Tetap Tampil di Running Man

Ahad 19 Mar 2017 19:29 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri

Cha Tae Hyun

Cha Tae Hyun

Foto: Soompie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Program 1 Night 2 Days dan Running Man di stastiun televisi berbeda ini dikenal sebagai acara yang terus bersaing. Salah satu alasannya, yakni jadwal siar yang sama pada Ahad malam di stasiun KBS maupun SBS.

Meski kedua program bersaing, Cha Tae Hyun justru tanpa ragu tampil di acara Running Man. Sebuah sumber mengatakan, pengisi acara 1 Night 2 Days ini akan tampil pada bagian misi Kim Jong Kook. Episode Running Man ini bisa dilihat pada Ahad (19/3) di stasiun televisi SBS.

Seperti diketahui, Cha Tae Hyun dan Kim Jong Kook sama-sama telah mengenal lama. Pemeran Film My Sassy Girl ini dikenal sebagai sahabat dekat dari penyanyi berotot, Kim Jong Kook. Meski keduanya bersahabat, program mereka memiliki jadwal sama sehingga akan sulit untuk bisa menjadi bintang tamu di kedua acara berbeda ini.

Informasi lainnya juga menyebutkan Park Bo Gum akan tampil di episode yang sempat tertunda pada pekan lalu ini. Park Bo Gum akan hadir membantu Running Man pada bagian misi Lee Kwang Soo, dikutip Soompi, Sabtu (18/3). Selain itu, Song Joong Ki dan Jo In Sung juga dilaporkan akan berada di program ini walau hanya melalui gawai.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA