Selasa 14 Mar 2017 16:17 WIB

Eurokars Hadirkan Lima Produk Baru Mazda

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mazda 5
Foto: Republika/Rossi Handayani
Mazda 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam acara peresmian distributor Mazda Indonesia teranyar, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) turut menghadirkan lima produk baru untuk konsumen, Selasa (14/3). Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menyediakan Iebih banyak piIihan, dan varian baru, serta untuk mendukung kebutuhan gaya hidup konsumen.

"Kami akan selalu memberi layanan terbaik sesuai dengan janji, kami menyediakan lima model terbaru dari Mazda. Kami percaya, model baru ini akan memberi kepuasan yang nyata bagi konsumen," kata Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee di Jakarta, Selasa (14/3).

Produk-produk unggulan dan terbaru dari Mazda, diantaranya, Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top. Produk baru ini melengkapi jajaran mobil Mazda yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia, seperti, Mazda 2, Mazda 6 Sedan, Mazda CX-5, dan Mazda Biante.

Varian-varian baru ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang baik, dan memberikan kenyamanan. Selain itu, turut memberikan sensasi berkendara khas Mazda melalui konsep 'Jinba-Ittai', yang artinya sebagai harmonisasi antara kuda dengan penunggangnya, atau konsep yang menyatukan pengemudi dan mobil sebagai satu kesatuan.

Model-model baru Mazda mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda serta filosofi desain 'Kodo-Soul of Motion', yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengan kinerja mesin Skyactiv, dan teknologi kontrol gerak yang canggih. Teknologi unggulan dari Mazda merupakan teknologi terintegrasi antara mesin (Skyactiv-G), transmisi (Skyactiv-Drive), body (Skyactiv-Body) dan chasis (Skyactiv-Chassis).

Mazda menjadi merek premium dari Jepang akan memberikan kenikmatan berkendara, dan kenyamanan bagi konsumen Mazda di Indonesia. Eurokars Motor Indonesia mengantarkan Mazda ke dalam era baru di Indonesia, dengan memberikan sentuhan premium di semua elemen kendaraan.

"Kami akan memanfaatkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang kami peroleh dari pengalaman puluhan tahun dalam industri otomotif, serta pengalaman menjadi diler untuk mobil Mazda di Indonesia sejak tahun 2007 dan distributor untuk pasar Singapura sejak 2011," ujar Karsono Kwee.

Ia melanjutkan, dengan upaya tanpa henti, Mazda tumbuh menjadi salah satu merek otomotif teratas di Indonesia. Ia percaya, perjalanan menuju sukses tidak akan terjadi tanpa kemitraan dan dukungan terus menerus dari semua pelanggan Mazda, prinsipal dan business partners.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement