Sabtu 11 Mar 2017 18:30 WIB

Pacific Caesar Incar Kemenangan Hari Terakhir Seri 7 IBL 2017

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Pelatih Pacific Caesar Surabaya Bisih.
Foto: REPUBLIKAFOTO/Febrian Fachri
Pelatih Pacific Caesar Surabaya Bisih.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA—Pacific Caesar Surabaya berhasil mengalahkan NSH Jakarta pada hari kedua Seri 7 Indonesia Basketball League (IBL) di Yogyakarta, Sabtu (11/3). Pacific Caesar menang 96-85 dari tim asal Jakarta itu. Pelatih Pacific Caesar, Bisih mengungkapkan targetnya untuk memenangkan laga ini terpenuhi.

Usai memenangkan laga pada hari kedua, Bisih sudah menargetkan kemenangan pada laga terakhir mereka di Seri 7, Ahad (12/3) besok. Laga hari terakhir Seri 7 nanti, Pacific Caesar akan menantang tim tuan rumah, Bima Perkasa Yogyakarta. “Target kita besok harus menang, walaupun belum pernah bertemu di seri sebelumnya,” tutur Bisih usai pertandingan, Sabtu (11/3).

Pacific Caesar bahkan sudah membayangkan strategi apa yang akan mereka gunakan untuk melawan tim tuan rumah. Menurut Bisih, Bima Perkasa cenderung bermain lambat. Pacific akan menerapkan strategi permainan cepat untuk meladeni permainan lambat tim asal Jogja.

Namun, Bisih mengaku mewaspadai satu pemain asing Bima Perkasa, Tyrell Corbin yang menurutnya bisa bermain dengan santgat cepat. “Dia sangat cepat, jadi kami harus waspada dengan permainan cepat mereka dari Corbin,” ungkap Bisih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement