Jumat 03 Mar 2017 07:46 WIB

Mitsubishi Fuso Resmikan Truck Center di Bekasi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memulai ekspansinya di 2017 dengan meresmikan Truck Center ke-13, (1/3). Truck Center berlokasi di Jalan Raya Narogong Bekasi KM 12, Jawa Barat, di bawah manajemen diler PT Mustika Prima Berlian Motor, sebagai wujud totalitas pelayanan kepada konsumen.

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan, Truck Center merupakan layanan purna jual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso, dan menawarkan konsep Zero Down Time, yang dianggap penting bagi para pengusaha.

"Karena jika kendaraan melakukan perawatan, atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasional mereka, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep Zero Down Time yang ditawarkan Truck Center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus menganggu waktu operasional kendaraan," kata dia dalam keterangan rilis yang diterima Republika, Kamis (2/3).

Dari 2015, Mitsubishi Fuso terus menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama, di jalur distribusi nasional antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya - Demak, Surabaya–Tambak Langon, dan Makassar. Jadi secara total, KTB telah memiliki 12 Truck Center hingga 2016.

Melihat betapa pentingnya layanan purna jual bagi konsumen, pada 2017 KTB sengaja mengusung strategi, Re-Energizing After Sales Service dalam menjalankan bisnisnya. Hal ini di implementasikan dengan menambah Truck Centernya di Bekasi, untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso. Bekasi dipilih karena dinilai prospektif di masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri, dan properti yang tumbuh pesat.

 

Selain itu, Truck Center Bekasi juga hadir sebagai alternatif baru bagi para pengguna Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan layanan service yang lebih dekat dari lokasi industrinya. Dengan adanya Truck Center yang beroperasi 24 jam di kawasan tersebut, menjadi jaminan kepada kosumen dan pengemudi khususnya untuk tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso, karena layanan servis sangat mudah dijangkau dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha.

Seperti halnya Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, fasilitas yang disediakan oleh Truck Center Bekasi diantaranya,  Truck Pit yang digunakan untuk mempermudah, dan mempercepat perbaikan kendaraan, Wheel Balancer yang digunakan untuk mengembalikan keseimbangan roda-roda kendaraan, dan fasilitas pendukung lainnya, seperti kamar tidur yang nyaman untuk tempat beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi, serta ruang tunggu. Melalui Truck Center,  KTB optimis layanan ini dapat memperkuat loyalitas konsumen, dan tetap mampu mengokohkan dominasinya sebagai pemimpin pasar selama 46 tahun berturut-turut, di segmen kendaraan niaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement