Kamis 02 Mar 2017 21:01 WIB

Nadal dan Djokovic Melaju ke Perempat Final Meksiko Terbuka

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Rafael Nadal pada turnamen Meksiko Terbuka 2017.
Foto: EPA/Jose Mendez
Rafael Nadal pada turnamen Meksiko Terbuka 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, ACAPULCO – Petensi unggulan Rafael Nadal tanpa kesulitan mengalahkan petenis veteran asal Italia Paolo Lorenzi pada babak kedua turnamen Meksiko Terbuka 2017 yang digelar di Cancha Central, Acapulco, Kamis (2/3). Runner up ajang Australia Terbuka 2017 tersebut, sejauh ini belum mendapat halangan berarti dari para lawan setelah pada babak 32 besar berhasil menang dua set langsung melawan petenis Jerman, Mischa Zverev dengan skor 6-4 dan 6-3.

Hal yang sama juga dipertontonkan Nadal saat bertemu Lorenzi. Petenis asal Spanyol tersebut tidak butuh banyak tenaga, Nadal yang secara kemampuan jauh di atas Lorenzi pun mengemas kemenangan dengan skor 6-1 dan 6-1. Berbeda dengan Nadal yang meraih kemenangan lewat straight set, Djokovic justru harus berjuang keras untuk merebut tiket perempatfinal.

Menghadapi petenis Argentina, Juan Martin del Potro, Djokovic sempat tertinggal lebih dulu pada set pertama dengan skor 4-6. Beruntung, pada set kedua dan ketiga, petenis asal Serbia itu akhirnya berhasil menang dengan skor 6-4 dan 6-4. Dilansir Eurosport, Kamis (2/3) pada babak perempat final nanti, Nadal dijadwalkan menghadapi petenis asal Jepang, Yoshihito Nishioka. Sementara Djokovic akan menghadapi petenis asal Australia, Nick Kyrgios.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement