Kamis 02 Mar 2017 18:17 WIB

Mitsubishi Fuso Resmikan Truck Center di Bekasi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan truck center ke-13 di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/3).
Foto: istimewa
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan truck center ke-13 di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memulai ekspansi 2017 dengan meresmikan truck center ke-13 pada Kamis (2/3). Berlokasi di Jl Raya Narogong Bekasi KM 12, Bekasi, Jawa Barat, truck center ini beroperasi di bawah manajemen diler PT Mustika Prima Berlian Motor.

Duljatmono, marketing director KTB, mengatakan, truck center merupakan layanan purna jual yang menawarkan konsep zero down time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha.

"Karena jika kendaraan melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasional, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep zero down time yang ditawarkan truck center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan tanpa harus menganggu waktu operasional kendaraan," kata dia dalam keterangan, Kamis.

Sejak 2015, lanjut dia, Mitsubishi Fuso terus menghadirkan layanan servis 24 jam di titik-titik utama jalur distribusi nasional. Antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya-Demak, Surabaya–Tambak Langon, dan Makassar. Secara total, KTB telah memiliki 12 truck center hingga akhir 2016.

Mulai 2017, tambah dia, KTB sengaja mengusung strategi Re-Energizing After Sales Service dalam menjalankan bisnis. Hal ini diimplementasikan dengan menambah truck center di kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso. Kota ini dipilih lantaran dianggap prospektif pada masa depan. Hal ini terlihat dari kawasan industri dan propertinya yang tumbuh pesat.

Selain itu, truck center Bekasi juga hadir sebagai alternatif baru bagi para pengguna Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan layanan servis yang lebih dekat dari lokasi industri. Dengan adanya truck center yang beroperasi 24 jam di kawasan tersebut, menjadi jaminan kepada kosumen dan pengemudi khususnya untuk tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso.

Fasilitas yang disediakan oleh truck center Bekasi antara lain truck pit yang digunakan untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan. Kemudian wheel balancer yang digunakan untuk mengembalikan keseimbangan roda kendaraan. Serta fasilitas pendukung lain, seperti kamar tidur untuk tempat beristirahat pengemudi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement