Rabu 01 Mar 2017 18:18 WIB

Kevin Durant Alami Cedera Lutut

Kevin Durant
Foto: www.kevindurantonline.org
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON – Mantan Pemain Terbaik NBA Kevin Durant, yang merupakan rekrutan Golden State Warriors saat offseason, meninggalkan pertandingan lawan Washington Wizards, pada Selasa (28/2), setelah mengalami cedera lutut kiripada kuarter pertama. Durant kemudian tidak dapat melanjutkan laga dan harus menjalani pemindaian (MRI).

Cedera Durant terjadi ketika pebasket Wizards, Marcin Gortata berebut bola rebound dan mendorong pemain Golden State Zaza Pachulia. Pechulia kemudian terjatuh dan menimpa kaki Durant. Durant, yang rata-rata mencatatkan 25,8 angka, 8,4 rebound, dan 4,9 assist per pertandingan musim ini, berjalan meninggalkan lapangan sambil memegangi lututnya sebelum menuju ruang ganti tim.

Pada Juli 2016, Durant membuat keputusan mengejutkan untuk meninggalkan Oklahoma City Thunder dan pindah ke Warriors. Kehadiran Durant diyakini menjadikan Warriors semakin digdaya di NBA. Keputusan Durant, yang menjadi pemain terbaik (MVP) pada 2014, merupakan langkah yang paling dinantikan pada offseason NBA. Sejak itu Warriors memiliki rekor terbaik di liga.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement