Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Tidak Ada Smartwatch Baru Motorola di MWC

Rabu 01 Mar 2017 08:08 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri

Smartwatch

Smartwatch

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motorola memperkenalkan jam tangan pintar The Original Moto 360 dua tahun lalu. Namun setelahnya tidak pernah merilis versi terbaru lagi untuk kategori smartwatch.

Bahkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, Lenovo sebagai perusahaan yang membawahi Motorola membenarkan hal tersebut. Laman Tech Radar mengabarkan, Lenovo masih merencanakan desain baru untuk smartwatch.

"Kami sedang mencari sesuatu yang fantastis untuk smartwatch," ujar General Manager Operators of Motorola for UK, Irlandia, dan Eropa Miles Norman. Motorola mencoba mencari sesuatu yang baru, dan melakuka evaluasi terhadap produk smartwatch. Bukan berarti smartwatch yang ada saat ini biasa saja. Jam tangan pintar sudah semakin canggih. Itu sebabnya perlu sesuatu yang segar untuk para pengguna.

Motorola bukan enggan membuat smartwatch baru, atau tidak lagi tertarik dengan pasar tersebut. Namun Motorola tengah meraba pasar untuk mengetahui apa yang benar-benar menjadi keinginan pengguna smartwatch di masa depan. Norman juga menyatakan, Motorola tetap melakukan penjualan Moto 360 secara online. Para peminat bisa membelinya melalui online store Motorola.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA