Senin 27 Feb 2017 22:07 WIB

Keren, Cre8 Community Hadirkan Mesin Ding-Dong di Ruang Kerja

Mesin Ding-Dong di Cre8 Community and Work Space
Foto: Cre8 Community and Work Space
Mesin Ding-Dong di Cre8 Community and Work Space

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadikan suasana kerja senyaman mungkin tentunya akan berdampak positif pada produktivitas dan kualitas kerja. Semakin nyaman ruangan kerja, akan semakin mudah kita dalam mengerjakan berbagai tanggung jawab yang tak kadang harus berpacu dengan batas waktu.

Hal inilah yang coba dihadirkan Cre8 Community and Work Space, operator ruang kantor bersama yang terletak di Mall PIK Avenue, Jakarta Utara. Sebagai Coworking Space terbesar di Indoneasia, Cre8 Community and Work Space berinovasi dengan menghadirkan video game ding-dong yang dapat digunakan oleh para member secara gratis.  

CEO Cre8 Indonesia, Erwin Soerjadi mengatakan, tujuan disediakannya video game ding dong ini adalah sebagai sarana hiburan dan bersantai bagi para member.  

“Video game ding dong yang ngetren di tahun 90an ini sengaja kami hadirkan sebagai wahana hiburan dan pelengkap untuk menemani waktu istirahat dan bersantai bagi para member. Hal ini sesuai dengan konsep Cre8 yakni, nyaman dan fleksibel,” kata Erwin dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Senin (27/2).

Lingkungan kerja yang nyaman, dikatakan Erwin selain dapat menciptakan suasana kerja yang  menyenangkan, juga dapat meningkatkan gairah kerja sehingga memicu produktivitas kerja dan ide-ide kreatif.  

"Jadi, sarana seperti ini sebenarnya sangat dibutuhkan untuk mengurangi ketegangan dalam bekerja, dan juga membangun kehidupan sosial antarkaryawan,” ungkap Ketua Kompartemen Ekonomi Kreatif Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) ini.

Untuk itu, Cre8 sangat tepat bagi para pengusaha startup dan UKM yang mencari ruang perkantoran dengan kualitas premium namun menyajikan fasilitas hiburan yang dapat membuat Anda kerasan berada di kantor.

Tak hanya itu, Cre8 juga memiliki lounge and bar yang cukup luas sehingga Anda dan rekan- rekan dapat berbincang secara leluasa sambil menikmati aneka minuman gratis.

Istimewanya lagi, Cre8 kerap mengadakan sharing rutin yang membahas topik menarik seputar bisnis dengan menghadirkan pembicara profesional dan populer di kalangan industri startup, UKM, dan lain sebagainya.

“Kami juga memberi kesempatan seluasnya bagi teman-teman untuk dapat menjaring networking dengan para investor. Sinergi dengan berbagai stakeholder itu penting untuk terus berkolaborasi seperti dengan BEKRAF, Kadin, dan lainnya,” pungkas Erwin.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement