Sabtu 25 Feb 2017 08:01 WIB

Ini Komentar Ariel Noah Soal Jonatan Christie yang Jadi Idola di Lapangan

Ariel Noah
Ariel Noah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Vokalis Band Noah, Nazril Irham atau kerap dikenal Ariel sempat mengunjungi dan menonton laga babak semifinal turnamen Djarum Superliga Badminton 2017 di Stadion DBL Arena Surabaya pada Jumat (25/2) lalu. Ariel juga sempat mengomentari pemain muda Pelatnas, Jonatan Christie yang menjadi idola di lapangan.

"Ya bagus. Jadi ada satu paket bintang di orangnya (Jonatan Christie), selain skill, harus punya kharisma di lapangan," kata Ariel yang ditemui para wartawan Jumat (24/2) malam.

Saat ditanya mengenai siapa pemain bulu tangkis yang menjadi idolanya, Ariel pun langsung menjawab pemain Malaysia, Lee Chong Wei. Namun ia menyayangkan tidak bisa menyaksikan penampilan Lee Chong Wei di Djarum Superliga tahun ini karena pemain tersebut cedera.

"Iya sih saya sebenarnya ingin menonton Lee Chong Wei juga, tapi kan dia enggak bisa datang," ujarnya.

Untuk dua tim putra yang akan bertanding di babak final, Ariel menjagokan Musica Champions untuk mempertahankan gelar juaranya yang diraih pada 2015 lalu. "Meski Lee Chong Wei tidak bisa datang membela Musica, tapi kan bukannya pasrah. Saya yakin bisa tetap punya hasil positif," tegas kekasih dari artis Sophia Latjuba ini.

Tak lupa ia juga memberikan apresiasinya terhadap digelarnya turnamen Djarum Superliga karena secara keberlanjutan untuk terus digelar. Kedatangannya di Djarum Superliga tahun ini sendiri merupakan yang ketiga kalinya.

"Bagusnya kan enggak pernah berhenti dan saya lihat semakin ramai setiap tahunnya. Ya mudah-mudahan akan semakin ramai. Ini kali ketiga saya datang ke Djarum Superliga, pertama di Surabaya, Bali dan sekarang di Surabaya lagi," tuturnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement