Sabtu 25 Feb 2017 07:36 WIB

Saksikan Laga Final Tim Putri Djarum Superliga Siang Ini

GOR DBL Arena tempat dilaksanakannya Djarum Superliga Badminton 2017, 19-26 Februari 2017
Foto: Republika/Bilal Ramadhan
GOR DBL Arena tempat dilaksanakannya Djarum Superliga Badminton 2017, 19-26 Februari 2017

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Turnamen Djarum Superliga Badminton 2017 sudah mulai memasuki puncaknya. Babak final tim putri yang mempertandingkan unggulan pertama Berkat Abadi Banjarmasin melawan Mutiara Cardinal Bandung akan digelar di Stadion DBL Arena Surabaya, siang ini (25/2).

Namun, pertandingan tersebut akan didahului dengan perebutan gelar juara 3 tim putri yang akan dipertandingkan antara Tjakrindo Masters Surabaya melawan Hokuto Bank dari Jepang. Tentunya pertandingan ini juga akan tetap ramai berhubung yang akan bertanding adalah klub tuan rumah. Pertandingan tersebut digelar mulai pukul 09.00 WIB.

Sedangkan partai final yang mempertandingkan Berkat Abadi melawan Mutiara Cardinal akan digelar pada pukul 11.00 WIB. Partai ini juga ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi Global TV. Juara baru di tim putri akan lahir. Pasalnya juara Djarum Superliga 2015 yaitu Jaya Raya malah sudah tersisih di babak grup.

Setelah babak final tim putri, juga akan dilangsungkan perebutan juara 3 tim putra. Jika di tim putri, Berkat Abadi dan Mutiara Cardinal memperebutkan gelar juara, maka di tim putra kedua tim ini memperebutkan gelar juara 3 yang akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

Tentunya pertandingan perebutan gelar juara 3 ini juga tidak kalah ramai dengan pertandingan final tim putra. Apalagi Berkat Abadi yang bertabur para pemain bintang, tentunya akan menjadi tontonan yang menghibur bagi para pecinta bulu tangkis di Indonesia, khususnya di Surabaya.

Pertandingan babak final tim putra yang akan mempertemukan juara bertahan Musica Champions Jakarta melawan PB Djarum Kudus akan digelar pada Ahad (26/2) mendatang. Partai ini merupakan ulangan babak final pada Djarum Superliga 2015 lalu yang dimenangkan Musica Champions dengan 3-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement