Selasa 21 Feb 2017 17:44 WIB

Ivanov Bangga Ikut dalam Tiga Kali Djarum Superliga

Pemain asal Rusia yang membela klub Musica Champions, Vladimir Ivanov.
Foto: Humas Djarum
Pemain asal Rusia yang membela klub Musica Champions, Vladimir Ivanov.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Djarum Superliga Badminton 2017 adalah kali ketiga bagi pemain Rusia, Vladimir Ivanov ikut ambil bagian. Pemain berpostur lebih dari 190 sentimeter itu mengaku senang bisa kembali menjadi bagian dari tim Musica Champions.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari superliga kali ini. Ini pengalaman bagus untuk saya, ini adalah ketiga kalinya saya bermain di superliga, dan saat saya bergabung kami bisa menang. Dan semoga kali ini juga bisa kembali menang,” kata Ivanov yang ditemui usai bertanding di GOR DBL Arena Surabaya, Selasa (21/2).

Ivanov turun di DBL Arena pada Selasa (21/2) siang, ia tampil bersama pebulutangkis papan atas dunia asal Korea, Lee Yong Dae. Duet ini pun sukses menyumbangkan angka untuk Musica Champions. Ivanov/Lee berhasil menang 21-18 dan 21-12 atas Sabar Karyaman Gutama/Franky Wijaya Putra.

“Hari ini saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Lee Yong Dae. Saya sendiri merasa sangat nyaman di lapangan. Dia pemain bagus di depan net, pergerakannya bagus, pertahannya juga bagus. Di gim pertama kami memang terlalu banyak bertahan, sementara di gim kedua kami lebih agresif dan akhirnya bisa menang,” tambahnya.

“Ini tentu menjadi pengalaman yang bagus untuk saya karena saya bisa merasakan berpasangan dengan salah satu pemain terbaik dunia di superliga kali ini. Ini bisa menjadi bagian dari persiapan saya menuju All England,” lanjutnya.

Ivanov pun menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali tampil di DBL Arena Surabaya. “Di sini fansnya lebih meriah, saya selalu senang kalau datang ke Indonesia,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement