Ahad 19 Feb 2017 22:14 WIB

Ini Pimpinan Grup Sementara Djarum Superliga Badminton 2017

Tim Putra USM Blibli.com di turnamen Djarum Superliga Badminton 2017
Foto: Humas Djarum
Tim Putra USM Blibli.com di turnamen Djarum Superliga Badminton 2017

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA – Turnamen Djarum Superliga Badminton 2017 telah memasuki hari pertama penyelenggaraannya di GOR DBL Arena Surabaya, Ahad (19/2). Dua tim putra dan putri yang tergabung dalam grup yang sama mencatatkan kemenangan bersih 5-0.

Di Grup A, tim putra USM Blibli.com mengalahkan tim Hitachi dari Jepang dengan 5-0. Mutiara Cardinal juga menjalani lima partai tanpa kekalahan melawan Tjakrindo Masters. Sehingga USM Blibli.com dan Mutiara harus berbagi posisi pimpinan Grup A.

Di Grup B, tim putra Tricky Panders dari Jepang mengalahkan Granular dari Thailand dengan 4-1. PB Djarum juga mengalahkan lawannya, Sports Affairs dari Malaysia dengan 4-1. Sehingga PB Djarum dan Tricky Panders harus berbagi posisi pimpinan Grup B dengan 4 kali menang dan 1 kali kekalahan.

Sementara itu, di Grup X, tim putri Tjakrindo Masters menjalani lima partai tanpa mencatat kekalahan melawan tim Ghifu Tricky Panders dari Jepang dengan 5-0. Berkat Abadi juga mengalahkan tim Granular dari Thailand dengan 5-0. Tjakrindo Masters dan Berkat Abadi berada di puncak grup dengan lima kali kemenangan.

Di Grup Y, tim putri Hokuto Bank dari Jepang secara mengejutkan mengalahkan tim Jaya Raya dengan 3-2. Tim Jepang lainnya, Kumamoto Saisunkan juga menang melawan PB Djarum dengan 4-1. Kumamoto Sainsunkan menjadi pimpinan Grup Y dengan empat kali kemenangan.

Babak penyisihan grup masih akan berlangsung hingga Rabu (22/2) mendatang. Turnamen ini berlangsung hingga Ahad (26/2) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement