Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Khloe Kardashian Samakan Kim Seperti Ferrari

Rabu 15 Feb 2017 08:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Khloe Kardashian ternyata memiliki perbedaan besar seputar menilai tubuh dengan saudaranya Kim Kardashian. Dia mengibaratkan jika mekanisme tubuhnya hanya sebatas Honda Civic sedangkan kakaknya seperti Ferrari.

"Kim Ferrari, aku Honda," kata Khloe mencoba menggambarkan perbedaan metabolisme dia dengan kakaknya. Dalam acara "The Ellen DeGeneres Show", presenter ini membahas seputar kebugaran tubuh keluarga Kardashian. Awal pembicaraan dia membahas persiapan olahraga untuk datang ke acara tersebut dengan pakaian cukup terbuka.
 
"Tidak, kau masih terlelap. Tapi 05:00 pagi ini hanya karena ingin tampil disini, semua harus dilakukan untuk berada di sini," ujat Khloe bercanda jika dia mesti berlatih ekstra agar terlihat memukau ketika diundang ke acara Ellen.

Setelah Ellen memperlihatkan cuplikan video liburan antara Khloe dan Kim. Terlihat Khloe lebih menikmati liburan dengan berolahraga ketimbang Kim. "Dia latihan sepanjang waktu, tetapi latihan tidak terlalu sering. Saya berlatih seperti binatang," kata dia dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (15/2).

Olahraga yang dilakukan Khloe sangat intens, dan dapat dikatakan berlebihan ketika dibandingkan dengan Kim. Namun, dia mengakui tubuh Kim justru terlihat lebih terbentuk daripada dia. "Ahli gizi saya mengatakan, saudaramu memiliki metabolisme seperti Ferrari, dan Anda memiliki salah satu dari Honda Civic. Anda hanya menyimpulkan seluruh hidup saya di sana," ujar Khloe.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA