Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Menyeruput Kopi Bercita Rasa Black Velvet

Selasa 14 Feb 2017 10:08 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari

Minuman kopi Red Velvet dan Black Velvet.

Minuman kopi Red Velvet dan Black Velvet.

Foto: Republika/Novita Intan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maxx Coffee meluncurkan minuman Black Velvet dan Red Velvet. Minuman ini tersedia mulai Februari hingga Mei mendatang.

Head of Marketing Maxx Coffee, Geoffry Samuel, mengatakan produk terbaru Maxx Coffee merupakan langkah inovasi yang ditawarkan label kopi lokal ini.  "Karena banyak permintaan konsumen maka kami mengeluarkan dua produk kopi ini, khusus Black Velvet merupakan produk kopi pertama di Indonesia yang diluncurkan," ujar Geoffry saat acara 'Peluncuran Produk Maxx Coffee' di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (13/2).

Warna dan cita rasa yang unik dari dua produk kopi ini mampu mencuri perhatian para konsumen di tengah persaingan kedai kopi lokal di Indonesia. Red Velvet dan Black Coffee tersedia dalam pilihan panas, dingin dan frappe. Khusus untuk frappe, bisa ditambahkan krim kocok dan butiran cokelat di atasnya.

Dua produk kopi ini memiliki ciri khas tersendiri dari para penggemar kopi. Red Velvet terbuat dari susu cokelat, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut.

Sementara Black Velvet memiliki cita rasa cokelat seperti kue kering di dalamnya, terbuat dari Bitter Sweet Chocolate. Red Velvet dan Black Velvet dijual dengan kisaran harga Rp 39 ribu hingga Rp 45 ribu.

Saat ini, Maxx Coffe memiliki 73 outlet dari Binjai sampai Ambon. Perusahaan menargetkan akan membuka 102 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Langkah ini dilakukan agar para konsumen dapat mencari tempat kopi yang menawarkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minuman kopi," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA