Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Indonesia Gelar Turnamen Golf Wanita Internasional

Selasa 16 Oct 2012 05:48 WIB

Red: Hazliansyah

Bermain golf, ilustrasi

Bermain golf, ilustrasi

Foto: Wordpress

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kesekian kalinya Indonesia menjadi tuan rumah turnamen golf berskala Internasional. Kali ini turnamen bertajuk "Enjoy Jakarta Ladies Indonesia Open" akan digelar pada 18-20 Oktober 2012 di Palm Hill Golf Club, Bogor, Jawa Barat.

"Turnamen tersebut merupakan leg kesembilan dari rangkaian tur golf Asia bertajuk "Ladies Asian Golf Tour" (LAGT)," demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin malam.

Sejumlah pemain papan atas mengikuti turnamen berhadiah total 200,000 dolar Amerika Serikat itu. Diantaranya pegolf berusia 19 tahun asal Thailand, Thidapa Suwannapura, yang secara mengejutkan masuk level permainan profesional setelah memenangkan gelar di Singha Pattaya open.

Peserta lainnya ialah Hsieh Yu-ling dari Taiwan, Walailak Satarak (AS), Patcharajutar Kongkraphan (Thailand), Stacey Keating (Australia), Rebecca Hudson (Inggris), Sahra Hassan (Wales), Lee Eun-young dari Korea, Connie Chen dari Afrika Selatan, dan pegolf putri dari berbagai negara.

Indonesia juga menyertakan wakilnya, yaitu Lydia Ivana Jaya dan Miss Indonesia 2012 Ines Putri.

Ines kerap membawa nama Indonesia dalam berbagai kejuaraan golf internasional. Paling tidak terdapat 84 pemain yang akan berkompetisi di kompetisi tiga ronde tanpa ada eliminasi.

"Ladies Indonesia Open" telah resmi masuk jaringan LAGT sejak tahun 2005.

Turnamen itu akan mendapatkan sorotan dari liputan stasiun televisi ESPN Star Sports di seluruh Asia Pasifik.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA