Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Panitia Klaim Persiapan PON Hampir Selesai 100 Persen

Kamis 31 May 2012 22:39 WIB

Red: Didi Purwadi

PON 2012 Riau

PON 2012 Riau

Foto: wikipedia

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Persiapan arena PON XVIII untuk beberapa cabang olah raga yang digelar di Kota Dumai, Provinsi Riau, sudah mendekati 100 persen. Panitia tidak terpengaruh dengan dugaan korupsi yang kini masih ditangani KPK.

"Kita hanya sebagai pelaksana di daerah dan sama sekali tidak terpengaruh. Meski, ada dugaan korupsi pada helat PON ini," kata Eldar Afinta, anggota panitia sub PON Kota Dumai, Kamis.

Eldar menjelaskan persiapan sejauh ini mendekati proses sentuhan akhir terkait kesiapan akomodasi. Sebanyak 767 penginapan di sejumlah hotel di kota Dumai sudah disiapkan untuk tamu, wasit, atlet dan official PON.

Penginapan yang disiapkan ini nantinya akan ditempati seluruh peserta dan tamu berdasarkan status. Sebab, fasilitas yang sudah terkondisikan ini tidak sama kelasnya berdasarkan standar hotel masing-masing. Persiapan Dumai yang ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan dua cabang olahraga 3 nomor, yaitu tenis meja, selam laut dan selam kolam juga dipastikan sudah mendekati 100 persen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA