Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Mahaka Group Gelar Turnamen Persahabatan

Sabtu 12 Nov 2011 16:19 WIB

Rep: bowo pribadi/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Delapan tim sepakbola dan bulutangkis berpartisipasi dalam Mahaka Friendship Tournament (MFT) 2011. Ke delapan partisipan ini berasal dari lingkungan grup Mahaka dan korporat relasi bisnis.

PR Manager Mahaka Group, Evita Yuniarti mengatakan ke delapan tim sepakbola ini terdiri atas Mahaka Media, Republika, Bank BNI, XL, Telkomsel, Bank Bukopin, Axis, Esia.

Sedangkan delapan tim yang akan bertanding di cabang bulutangkis masing- masing Mahaka Media, Republika, Bank Bukopin, Bank BNI, XL, Telkomsel, Advance serta Suzuki. "Mengawali turnamen ini, dibuka dengan pertandingan sepakbola antara tim Mahaka Media melawan Bank BNI," ujarnya, Sabtu (12/11).

Ia mengatakan, tujuan digelarnya MFT ini tak lain untuk menjalin silaturahmi dan keakraban. Baik antar unit kerja di internal Mahaka Group dan para relasi bisnis.

Selama ini hubungan antara Mahaka dengan korporat ini hanya terjalin karena merupakan bagian dari mitra bisnis. "Kali ini kita mencoba mempertemukan dalam turnamen olahraga," tambahnya.

Hal yang sama diamini Direktur Utama Mahaka Group, Erick Tohir. Menurutnya, Mahaka ingin memberi sesuatu yang beda delain hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Selain memupuk sportifitas ajang MFT ini merupakan wahana untuk membangun kekaraban dan hubungan yang lebih erat antar karyawan maupun dengan para mitra bisnis tersebut.

Keakraban di sini karena masing- masing pihak bisa berkumpul dalam turnamen dan saling mengakrabkan diri. "Tidak hanya antar karyawan mungkin juga keluarga yang dibawa," ujarnya.

Sementara itu, dalam pertandingan pembuka turnamen ini tim Bank BNI menundukkan tim Mahaka Media dengan skor meyakinkan 4 - 0.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA