Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tidak Ada Siaran Langsung Tenis SEA Games

Jumat 19 Aug 2011 16:01 WIB

Red: Didi Purwadi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Tenis tidak termasuk dalam daftar 12 cabang olahraga yang akan disiarkan secara langsung oleh televisi di arena SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan pada 11-22 November. Alasannya karena tenis kurang diminati.

Linda Wahyudi, Direktur Media & Broadcast Indonesia SEA Games XXVI Organizing Committee (Inasoc) atau Panitia Pelaksana SEA Games, mengungkapkan hanya pertandingan 12 cabang olahraga yang akan disiarankan langsung televisi. Terdapat 42 cabang olahraga dan 545 nomor pertandingan pada SEA Games XXVI.

Cabang olahraga yang disiarkan langsung, yakni sepakbola, bulutangkis, futsal, senam, renang, dayung, bola voli, tinju, bola basket, atletik, taekwondo, serta wushu. Tentang tidak masuknya tenis, lanjut Linda, Inasoc sudah menawarkan kepada stasiun televisi, namun tidak mendapatkan respons.

"Saya sendiri heran mengapa tayangan tenis tidak diminati. Padahal dalam sejarahnya, tenis selalu mendapat porsi tayangan yang baik," ujar Linda.

Tanpa tayangan langsung di televisi, itu akan sulit bagi penggemar tenis di Jakarta untuk menyaksikan laga Christopher Rungkat dan kawan-kawan. Pertandingan cabang olahraga tenis akan dimainkan di stadion yang baru dibangun oleh PT.Bukit Asam di Gelora Jakabaring, Palembang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA