Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Indofood Resmi Sponsori SEA Games 2011

Rabu 27 Apr 2011 13:00 WIB

Red: Didi Purwadi

Seorang pria berjalan di depan gambar maskot SEA Games 2011.

Seorang pria berjalan di depan gambar maskot SEA Games 2011.

Foto: Antara/Fanny Octavianus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Indofood Sukses Makmur Tbk resmi mensponsori gelaran olahraga terbesar di Asia Tenggara atau SEA Games 2011 di Jakarta dan Palembang pada 11-25 November 2011. Penandatangan kerja sama antara PT Indofood Sukses Makmur Tbk dengan Panitia Nasional SEA Games XXVI/INASOC dilakukan di FX Senayan, Jakarta, Rabu 27/4).

Indofood diwakili oleh Direktur Indofood Franky Welirang. Ketua umum KONI, Rita Subowo, hadir selaku Ketua INASOC. Penandatangan kerja sama juga disaksikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan Ketua Pelaksana INASOC Rahmat Gobel.

Dengan adanya kerja sama ini, maka sudah ada tiga sponsor besar yang mendukung penuh pelaksanaan SEA Games di Tanah Air. Sebelumnya INASOC telah bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk dan PT Panasonic Gobel.

"Ini adalah salah satu bentuk partisipasi kami dalam mensukseskan SEA Games di Tanah Air. Kami juga mempunyai tanggung jawab besar untuk mensukseskan program pemerintah," kata Franky seusai penandatanganan kerja sama.

Franky menyatakan bentuk dukungan saat ini masih dalam penjajakan meliputi keuangan, dukungan produk dan membantu pelaksanaan kampanye bersama agar pelaksanaan SEA Games mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. "Kami akan menyertakan logo dan maskot SEA Games pada beberapa kemasan produk kami. Itu salah satu yang akan kami lakukan selain memasang poster dan baliho," katanya menambahkan.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA