Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Daud Yordan Ingin Tanding Ulang, Chris John Menolak

Senin 18 Apr 2011 08:59 WIB

Red: Agung Vazza

Chris John-Daud Yordan

Chris John-Daud Yordan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gagal merebut gelar dunia kelas bulu WBA, Daud Yordan menyatakan ingin melakukan tanding ulang melawan Chris John. Namun Chris John menolak.

"Saya belum puas atas pertandingan tadi, saya ingin tanding ulang lagi lawan Chris John kalau memungkinkan," kata Daud "Cino" Yordan seusai pertarungannya.

Menurutnya, pertarungannya melawan juara bertahan Chris John belum maksimal dan dirinya tidak menduga pertarungannya kurang greget.

"Pertarungan tadi di luar dugaan saya, saya pikir pertarungan akan berlangsung frontal tapi ternyata tidak, dan itu yang membuat saya belum puas," tambah petinju berusia 24 tahun itu, yang juga mengakui Chris John lebih baik dibanding dirinya.

"Chris John punya pengalaman lebih dibanding saya dan juga taktik dia bertarung cukup bagus sehingga sulit bagi saya untuk menjatuhkannya," katanya.

Sementara itu sang juara bertahan Chris John mengatakan cukup puas dengan pertarunganya melawan Daud Yordan dan tidak ingin melakukan pertarungan ulang melawan sang penantang yang telah dikalahkanya itu.

"Saya puas dengan hasil pertarungan tadi, dan saya tidak ingin melakukan pertarungan ulang meskipun dia (Daud) meminta itu," kata petinju yang mencatat rekor 45 kali menang (22 KO) dan dua kali seri tanpa kalah itu.

Sedangkan dengan kekalahannya itu, kini rekor Daud Yordan merosot menjadi 27 menang (21 KO) dan kalah dua kali.

Dalam pertarungan 12 ronde kelas bulu WBA itu, Chris John meraih kemenangan mutlak dengan skor 116-112, 116-112, 117-111.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA