Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Vitali Klitschko Siap Tantang Haye pad 2011

Senin 27 Dec 2010 00:01 WIB

Red: Didi Purwadi

Vladimir Klitschko

Vladimir Klitschko

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN - Vitali Klitschko, saudara petinju Ukraina, Vladimir, yang menyandang empat dari lima gelar kelas berat, berjanji akan bertanding melawan juara WBA David Haye pada 2011. "Kami berjanji pertandingan melawan David akan berlangsung pada 2011, " kata saudaranya kepada harian Jerman, Bild. "Ia dapat memilih salah satu dari kami untuk menghadapinya karena ia akan kehilangan gelar dunianya."
Vladimir, yang menyandang gelar WBO, IBF dan IBO, membatalkan pertandingannya dengan petinju Inggris Dereck Chisora pada 11 Desember dengan alasan sakit otot perut. Vitali mempertahankan gelar kelas berat WBC dengan mengalahkan petinju Amerika Shannon Briggs dengan menang angka Oktober lalu.
Haye dengan mudah mempertahankan gelar WBA melawan rekan senegaranya dari Inggris Audley Harrison di Manchester, Inggris, pada 13 November. Ia semula direncanakan bertemu dengan Vladimir, saudara muda Vitali, Juni tahun lalu tetapi mundur karena mengalami cedera.
Pertandingan Haye-Klitschko menarik perhatian banyak pengamat dan media. Apalagi banyak pertandingan mempertahankan gelar dunia Kitschko jarang atau tidak disiarkan langsung di Amerika Utara. Pertandingan nanti juga merupakan laga Klitschko yang tidak perlu dipersoalkan, ketimbang petinju keluarga itu saling pukul berdua di atas ring.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA