Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Pilihan Ban Sepeda di Musim Hujan

Senin 26 Nov 2012 09:30 WIB

Red: Redaksi SPORTKU

Pilihan Ban Sepeda di Musim Hujan

Pilihan Ban Sepeda di Musim Hujan

SPORTKU.COM - Bersepeda saat musim hujan memang membuat ban terasa berat dan bahkan traksi sering hilang. Pada umumnya ban sepeda yang digunakan untuk latihan, touring atau sekedar commuting menggunakan desain kesamaan pada beberapa bagian dan menggunakan kompon keras. Tapi juga berlapis sehingga membuat ban sepeda lebih berat.

Namun, saat ini telah tersedia dalam ukuran 25mm dan 28mm. Mungkin, sedikit lebih berat dan lebih lambat untuk bergulir, namun penelitian terbaru mengatakan bahwa ban tersebut lebih lentur dan menyerap guncangan. Beragam pilihan ban yang lulus pelatihan uji coba seperti:

Continental Grand Prix 4 Season dengan harga £42.95 / US$67
Continental Grand Prix Season 4 adalah versi winterised dari ban balap GP4000. Ban ini memiliki ketangguhan dan kecepatan dan dapat menjalankan prioritas Anda. Mesh terdiri dari semi-permeabel penghalang yang terbuat dari helai terhubung dari logam, serat, atau bahan yang fleksibel lainnya.

Vredestein Fortezza TriComp dengan harga £40 / US$48
Vredestein Fortezza adalah salah satu ban favorit kami.  Dengan ukuran yang lumayan besar 25mm  dan cetakan bingkainya yang bulat sangat baik untuk kenyamanan dan sangat baik memenuhi jalan kasar.  Ban ini juga membantu dari dampak kerusakan ringan oleh krikil tajam dan perlindungan yang benar-benar efektif.

Schwalbe Durano S dengan harga £35.99 / US$63.05
Schwalbe Durano S merupakan yang tercepat dari keluarga Durano. Dibangun dari Durano S dan Durano Plus. Schwalbe Durano S sedikit kaku dan lebih licin, namun rangkanya ringan dan sangat baik dibandingkan dengan pesaing. Harga masih taraf wajar dan membuat ban ini dapat dipakai di segala cuaca.

ban sepeda, ban anti selip, ban basah, sepeda, sepeda, road bike

sumber : sepeda.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA