Kamis 07 Jun 2012 23:22 WIB

Pesepeda Brunei Rajai Etape Empat Tour de Singkarak

Tour de Singkarak
Tour de Singkarak

REPUBLIKA.CO.ID, BUKITTINGGI, SUMBAR -- Pebalap sepeda dari Brunei Darussalam John Ebsen berhasil keluar sebagai juara dalam etape keempat Tour de Singkarak 2012, Kamis (7/6). Ebsen yang tergabung dalam Brunei CCN Cycling Team berhasil menyelesaikan 157.7 kilometer trek dalam waktu 4 jam 14 menit 30 detik.

Di urutan dua ditempati Pujol Munoz dari Iranian Tabriz University team dengan catatan waktu yang sama. Sementara di urutan tiga ditempati Mohammad Saufi mat Senan dari Trengganu, Malaysia dengan torehan waktu 4 jam 14 menit dan 34 detik.

Sementara untuk kelas nasional, pebalap senior Indonesia, Tonton Susanto menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 4 jam 14 menit 34 detik.

Rekan setim Tonton, Dadi Suradi berada di urutan kedua dengan torehan waktu 4 jam 14 menit 38 detik. Etape keempat yang mengambil jarak dari Bukit Golf Sicincin Anai-Bukittinggi ini merupakan trek terpanjang dari tujuh etape yang ada.

Etape pertama mengambil jarak dari Sawahlunto-Sijunjung, kedua Muara Sijunjung-Lembah Harau, ketiga Payakumbuh-Istana Basa Pagaruyung keempat Sicincin Anai-Bukittinggi, kelima Padang Panjang-Singkarak. keenam Pariaman-Painan dan ketujuh akan digelar di Padang Circuit Race.

Event internasional ini digelar mulai 4 hingga 10 juni 2012.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement