Kamis 13 Apr 2017 06:13 WIB

Tunggal Putri Sisakan Fitriani di Singapura Terbuka 2017

Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani.
Foto: PBSI
Pemain tunggal putri Indonesia, Fitriani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pebulu Tangkis Fitriani menjadi satu-satunya tunggal putri tersisa di turnamen bulu tangkis Singapura Terbuka 2017. Itu setelah Hanna Ramadini, Febby Angguni, Susanto Yulia Yosephin, dan Dinar Dyah Ayustine harus tersingkir pada putaran pertama. Fitriani berhasil mengalahkan wakil asal Jepang, Mitani Minatsu lewat pertandingan tiga gim, 15-21, 24-22, dan 21-17.

Kalah pada gim pembuka, Fitriani sukses menyamakan kedudukan pada gim kedua yang diakhiri dengan kemenangan pada gim ketiga, meski Minatsu sempat mengejar ketertinggalan dari 11-20 menjadi 17-20. Namun, dewi fortuna masih melingkupi Fitriani yang akhirnya berhasil mengamankan kemenangan. “Pada gim ketiga pas akhir-akhir dia banyak melambung-lambungkan bola. Saya jadi sedikit ragu-ragu dengan pukulan saya dan imbasnya tegang di lapangan," ujar Fitriani dikutip laman resmi PBSI.

Pada putaran kedua, Fitriani akan menantang unggulan lima asal India, Pusarla V. Sindhu yang berhasil menyudahi perlawanan Nozomi Okuhara dari Jepang dengan tiga game 10-21, 21-15, 22-20. Dari rekor pertemuan, Fitriani masih tertinggal dari Sindhu yang berhasil mencetakan satu kali kemenangan saat di Syed Modi International Badminton Championship 2017.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement