Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Menteri Bambang Yakin Marcus/Kevin Juara All England

Ahad 18 March 2018 12:00 WIB

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Andri Saubani

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Foto: Humas PBSI
Bambang menghadiri turnamen All England 2018 di Arena Birmingham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional(Bapenas), Bambang Brodjonegoro, memberi dukungan langsung kepada pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bambang menghadiri turnamen All England 2018 di Arena Birmingham pada Sabtu (17/3).

Dilansir dari rilis PBSI yang diterima Republika.co.id, Ahad (18/3), Bambang tengah berada di London, Inggris, untuk menghadiri acara Indonesia Infrastructure Investment Forum 2018. Sebelum kembali ke Indonesia, ia menyempatkan diri bertolak ke Birmingham yang berjarak dua jam perjalanan menggunakan mobil.

photo

Prestasi Indonesia di All England

Bambang merasa bangga dan tersentuh dengan upaya Marcus/Kevin yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di final. "Dalam pertandingan tadi, mereka juga menunjukkan kelas yang luar biasa, di mana lawan mereka dari Denmark tidak bisa berbuat terlalu banyak," tuturnya.

Meski perjuangan tidak mudah, Marcus/Kevin dapat kemenangan yang meyakinkan. Untuk prediksi di final, Bambang optimistis pasangan ini bisa menjadi juara All England yang kedua kali apabila dapat mempertahakan konsistensi dan ketenangan mental.

Bambang berharap, bulutangkis di Indonesia bisa terus melakukan regenerasi yang baik. "Jadinya, tidak terjadi suatu waktu di mana Indonesia kehilangan kekuatannya karena tidak punya pemain yang disiapkan dengan baik," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES