Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Ekspresi Lucu Anak Tontowi Ahmad Angkat Barbel Bikin Gemas

Jumat 16 February 2018 11:11 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ekspresi lucu anak Tontowi Ahmad, Danish Arsenio Ahmad membuat gemas para warganet, Jumat (16/2).

Ekspresi lucu anak Tontowi Ahmad, Danish Arsenio Ahmad membuat gemas para warganet, Jumat (16/2).

Foto: Akun Instagram Danish Arsenio
Ekspresi lucu Danish membuat gemas para warganet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak atlet bulu tangkis Tontowi Ahmad, Danish Arsenio Ahmad memang membuat gemas. Aksi-aksi lucunya yang diunggah di akun Instagram Danish dan Tontowi kerap membuat para warganet ikut gemas melihatnya.

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram @danisharsenio pada Jumat (16/2) pagi. Danish terlihat sedang berada di Pelatnas PBSI Cipayung. Dan hebatnya Danish sedang berupaya keras untuk mengangkat barbel beban yang kerap menjadi alat latihan para atlet. Wuihhh...

"Pagi pagi ngegym dulu... @tontowi18 @michelleahmad30 #babyboy #gym #morning #tontowiahmad #danisharsenio," kata caption di foto dengan menyebut nama ayah dan ibunya, Tontowi dan Michelle.

Di foto, Danish berdiri di tempat duduk dengan kedua tangan berada di besi untuk mengangkat beban barbel. Seakan-akan berupaya keras untuk mengangkat beban barbel, wajah Danish menengadah ke atas dan membuka mulutnya seolah berteriak.

Aksi lucu ini pun menarik perhatian para warganet. Baru dua jam diunggah, foto ini sudah disukai sebanyak 734 orang dan 13 komentar. Umumnya para warganet mengomentari ekspresi wajah Danish yang sangat sukses di foto tersebut.

"Lucu banget ekspresinya," kata pemilik akun Susilowatilies.

"Actingnya topcer," kata Boyoregard135.

"Om kangen Danish lho," kata mantan atlet yang kini melatih di Kanada, Andre Adistia.

Danish Arsenio Ahmad, begitu nama anak Tontowi dan Michelle, baru berusia tiga tahun. Danish sempat menarik perhatian saat Tontowi menggendong Danish ke podium saat menjuarai turnamen Indonesia Open SSP 2017. Saat itu, Danish juga terlihat gembira menyaksikan ayahnya menjadi juara di turnamen itu.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB