Ahad 26 Apr 2015 23:00 WIB

Vita Taher Sabet Gelar Juara PGN Gubernur DKI Open 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vita Taher berhasil meraih gelar juara tunggal putri pada turnamen Tenis PGN Gubernur DKI Open 2015 yang berlangsung di Lapangan Tenis Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad (26/4). Di babak final Vita mengalahkan Rifanty Dwi Kahfiani dari Jawa Barat  7-5, 0-6 dan 1-6.

“Sempat sulit juga. Set pertama sempat ketat juga kan, tadi saya juga sempat migren, karena cuaca panas banget. Kondisi saya juga agak turun. Tapi diset kedua saya mencoba untung tenang. Kedudukan jadi 1-1,’’ ujar Vita Taher.

Bagi Rifanty hasil ini adalah final kedua setelah tahun lalu. “Set kedua kurang fokus, ngeblank. Terus set ketiga saya coba untuk bangkit, tapi dia naik terus. Bagus mainnya dia, senior juga ya dia,” ungkap Rifanty Dwi Kahfiani.

Kekecewaan Rifanty sedikit terobati, karena dia berpasangan dengan Dede Tari Kusrini meraih gelar juara ganda setelah di final menundukkan pasangan Tria Riski Amalia JBR / Vita Taher (2) skor 6-2, 6-4.

Ketua Pengprov Pelti DKI Jakarta Agus Soebardono mengatakan, setelah sukses menyelenggarakan PGN Gubernur DKI Open 2015, pihaknya juga akan menyelenggarakan Turnamen Tenis Internasional Yunior Thamrin CUP 2016 bulan Juni mendatang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor khususnya kepada Perusahaan Gas Negara PGN yang bisa mendukung kembali Gubernur DKI Open. Semoga turnamen yang masih tersisa di Indonesia ini, bisa tetap bergulir tahun depan. Kalau tidak Gubernur DKI Open tinggal kenangan,” papar Agus Soebardono Ketua Pengprov Pelti DKI.

Harapan yang sama juga disampaikan wakil dari PGN Agung Hari Setiawan  ” emoga tahun depan Kami bisa mendukung kembali. Selain Tenis PGN juga telah mensponsori Liga Bola Voli Profesional,“ ujar Agung Hari Setiawan. 

 

Hasil Pertandingan:

Final Tunggal Putra :

Anthony Susanto JTM vs Sunu Wahyu Trijati JTG (2) skor 2-6, 2-6

Final Tunggal Putri :

Rifanty Dwi Kahfiani JBR (4)  vs Vita Taher  (5) skor 7-5, 0-6, 1-6

Final Ganda Putra:

Anthony Susanto JTM /Roy Cahya Setiabudi  vs Prima Simpati Aji / Sunu Wahyu Trijati JTG skor 4-6, 5-7

Final Ganda Putri:

Dede Tari Kusrini SMU / Rifanty Dwi Kahfiani JBR (1) vs Tria Riski Amalia JBR / Vita Taher (2) skor 6-2, 6-4

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement