Ahad 14 Sep 2014 16:46 WIB

Vita/Shendy Juara Ganda Putri Indonesian Masters 2014

Vita Marissa (kiri) dan Shendy Puspa Irawati saat pemngalungan medali juara Indonesia Masters 2014.
Foto: PP PBSI
Vita Marissa (kiri) dan Shendy Puspa Irawati saat pemngalungan medali juara Indonesia Masters 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Gelar juara ganda putri di ajang Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014 berhasil dipetik pasangan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati. Unggulan ketiga ini menaklukkan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari, 23-21, 21-13 di GOR Jakabaring, Palembang, Ahad (14/9).

“Kami bersyukur dapat meraih gelar juara. Ini adalah gelar kedua kami setelah US Open Grand Prix 2014. Selanjutnya kami akan mengikuti beberapa turnamen di Eropa, kami ingin memenuhi target tahun ini masuk ke jajaran 16 besar ranking dunia,” tutur Shendy di laman resmi PBSI.

Beberapa kali berhadapan di ajang sirkuit nasional membuat Vita/Shendy telah mengantongi kelebihan dan kekurangan Keshya/Devi. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan keduanya menjadi 3-1 untuk keunggulan Vita/Shendy.

“Laga melawan Keshya/Devi memang selalu berlangsung ramai dan mereka selalu memberikan perlawanan. Tetapi di atas kertas, kami memang sudah seharusnya memenangkan pertandingan,” kata Vita soal pertandingan.

Ia memuji Keshya/Devi sebagai pemain matang dengan banyak pengalaman meskipun bukan pemain pelatnas Cipayung. Vita berpeluang untuk memboyong dua gelar juara dari ajang grand prix gold ini. Pada partai keempat, Vita akan berlaga di nomor ganda campuran bersama Muhammad Rijal dan akan berhadapan dengan unggulan pertama, Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement