Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Tontowi-Liliyana Tumbang di Perempat Final Prancis

Sabtu 27 Oct 2012 01:35 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Foto: Saurabh Das/AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran unggulan keempat Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir tersisih pada perempat final turnamen Super Series Prancis Terbuka setelah kalah dari unggulan ketujuh Chris Adcock-Imogen Bankier.

Pasangan yang pekan lalu mencapai final Denmark Terbuka Super Series Premier tersebut menyerah dua game langsung 18-21, 20-22 kepada ganda campuran Inggris tersebut dalam pertandingan delapan besar di Paris, Jumat sore waktu setempat.

Pasangan Inggris peringkat 19 dunia itu hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk menundukkan pasangan Indonesia peringkat tiga dunia tersebut.

"Kali ini (kalah) karena menang kondisi kami sudah lumayan capek. Mereka sih mainnya tadi biasa saja, tidak ada yang istimewa tapi kaminya yang agak turun penampilannya," kata Liliyana usai pertandingan.

Semifinalis Olimpiade London 2012 itu mengaku kondisi dia dan pasangannya menurun setelah kelelahan tampil di final Denmark akhir pekan lalu.

"Iya capek habis main final itu kondisinya agak menurun," katanya mengenai kekalahan ketat 21-23, 26-24, 11-21 di final Denmark oleh pasangan China Xu Chen-Ma Jin yang berlangsung satu jam 12 menit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA