Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Hercog Pertahankan Gelar Swedia Terbuka

Senin 23 Jul 2012 03:57 WIB

Red: Taufik Rachman

Polona Hercog

Polona Hercog

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petenis putri Slovenia Polona Hercog bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis Prancis Mathilde Johansson dan sukses mempertahankan gelar Swedia Terbuka di Bastad, Minggu.

Petenis kelahiran Swedia Johansson sebelumnya sedang berharap merebut gelar pertamanya pada turnamen di negara kelahirannya tersebut, meskipun ia tampil gemilang pada awal pertandingan, akhirnya dia kalah 6-0, 4-6, 5-7 oleh petenis 21 tahun Hercog, yang menempati peringkat 86, tiga tingkat di bawah Johansson.

Hercog mengatasi kegugupan pada awal pertandingan untuk memenangi empat game pertama pada set kedua dan dapat meraih gelar kdua selama karirnya, setelah memenangi debutnya pada turnamen itu tahun lalu.

Johansson kurang konsistensi, dia kali kehilangan game saat dia unggul 40-0 pada set kedua dan ketiga, dan memberi Hercog keunggulan 4-1 pada set terakhir dengan melakukan kesalahan ganda.

Petenis Prancis itu berusaha keras menjadikan kedudukan 5-5, namun kemudian dengan cepat kehilangan angka dari servisnya.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA