Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

David Hindari Bertemu Christo

Kamis 08 Dec 2011 18:56 WIB

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi

Christopher Rungkat

Christopher Rungkat

Foto: Antara/Andika Wahyu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - David Agung Susanto memastikan tiket semifinal setelah mengalahkan Ega Uneputty 7-6 6-4 pada penyisihan Pul B Garuda Indonesia Tennis Masters 2011 di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/12). David pun akan melakoni duel perebutan juara pul ketika menghadapi runner-up tahun lalu, Elbert Sie, Jumat (9/12).

David berharap lolos ke empat besar sebagai juara Pul B sehingga terhindar bertemu lebih awal dengan Christopher Rungkat yang hampir dipastikan finis sebagai juara Pul A. Saat ini, Christo yang berstatus juara bertahan memang sulit ditaklukan petenis Indonesia lainnya.

"Christo pasti finis juara pul. Saya tentu lebih suka menghindari dia," kata David.

Menghadapi Elbert, David mengatakan harus tampil lebih konsisten. Sebab, petenis asal Jawa Barat itu terkenal ulet dan tidak mudah dimatikan.

Apalagi, Elbert juga berhasil mengalahkan David pada dua pertemuan sebelumnya, termasuk di Garuda Indonesia Tennis Masters tahun lalu. Kala itu, David terpaksa mundur dari pertandingan setelah mengalami masalah pada kakinya.

"Peluang pasti ada. Ini pertama kali dari empat penyelenggaraan saya berhasil ke semifinal. Jadi, semoga bisa menang," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA