Rabu 28 Mar 2012 10:09 WIB

Kalahkan Serena, Wozniacki Tantang Sharapova

Rep: Friska Yolandha/ Red: Hafidz Muftisany
Caroline Wozniacki
Foto: carolinewozniackitennis.blogspot.com
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Untuk pertama kalinya Caroline Wozniacki menghentikan langkah Serena Williams pada perempat final WTA Miami, Selasa (28/3). Wozniacki melaju ke semifinal dengan kemenangan 6-4 dan 6-4.

Wozniacki kalah atas Serena pada tiga pertemuan mereka. Namun ia kini memimpin dengan mematahkan gim ketiga pada set pertama.

Petenis Denmark ini kembali mematahkan set kedua Williams dengan forehand yang sangat brilian. Ia memimpin hingga skor 4-1. Namun Williams yang telah menjuarai turnamen ini lima kali akhirnya berusaha mengejar poin. Namun Wozniacki masih memimpin, 5-3.

"Saya tahu dia (Serena) tidak akan memberikan kemenangan itu kepada saya. Tapi saya berhasil. Akan sangat sulit jika saya tidak menguasai servis," ujar Wozniacki yang bermain dengan cerdas dan sangat sabar, Rabu (28/3). Kesabaran petenis Denmark tersebut membuahkan hasil kemenangan, sementara Williams melakukan 36 kali kesalahan sendiri.

Di semifinal Wozniacki akan bertemu runner up Australia Terbuka 2012, Maria Sharapova. Ia berhasil memenangkan pertandingan perempat final melawan Li Na, 6-3 dan 6-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement