Kamis 28 Jul 2011 08:46 WIB

Tanpa Alasan Jelas, Kuznetsova Mundur dari San Diego

Svetlana Kuznetsova
Foto: www.newballs.wordpress.com
Svetlana Kuznetsova

REPUBLIKA.CO.ID,SAN DIEGO - Juara bertahan Svetlana Kuznetsova mundur dari turnamen tenis WTA San Diego yang akan mulai berlangsung pada Ahad (31/7). Kuznetsova mengikuti langkah juara Grand Slam Kim Clijsters dan Petra Kvitova yang sudah lebih dulu memutuskan mundur.

Kuznetsova, petenis unggulan ke-12 yang terakhir kali bermain di putaran ketiga Wimbledon, tidak mengungkapkan alasan dirinya mundur pada menit akhir pendaftaran turnamen itu. Dalam Twitter-nya, ia mengungkapkan:"Maaf, saya harus mengatakan tidak dapat mempertahankan gelar saya di San Diego dan saya amat sedih."

Clijsters, petenis nomor dua dunia yang sedang dalam penyembuhan cedera pergelangan kaki, memutuskan tidak melakukan percobaan menjelang tampil di AS Terbuka pada 29 Agustus. Turnamen yang dimenanginya dalam dua edisi.

Juara Wimbledon Kvitova menyatakan kepada ofisial bulan ini bahwa ia masih mengalami cedera pada kakinya. Dia mengalami cedera saat tampil pada turnamen All England Club.

Dengan absennya Kuznetsova, petenis peringkat ke-88 dari Amerika, Vania King, menjadi petenis utama dalam turnamen itu. Dia di bawah petenis nomor tiga dunia dari Rusia, Vera Zvonareva.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement