Jumat 29 Apr 2011 15:10 WIB

Wozniacki dan Azarenka Jadi Fans Baru Barcelona

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Caroline Wozniacki
Caroline Wozniacki

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Barcelona punya dua fans baru. Petenis, Caroline Wozniacki dan Victoria Azarenka, mendukung La Blaugrana ketika menghadapi Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (27/4).

Seperti dilansir Sport.Libero.It, kedua petenis yang bersahabat baik di luar lapangan itu tengah mempersiapkan tampil di Madrid Terbuka pada 2 sampai 8 Mei mendatang. Azarenka dan Wozniacki pun menyempatkan menonton duel jilid ketiga dari empat laga el Clasico dalam 18 hari itu.

Lewat akun twitternya, Azarenka kemudian mem-posting fotonya bersama Wozniack di antara penonton laga yang berkesudahan 2-0 untuk pasukan Pep Guardiola. Keduanya juga mengungkapkan dukungannya terhadap Barcelona dan Lionel Messi.

"Malam yang luar biasa. Saya sangat menikmatinya. Bagimana dengan kalian?" tanya Wozniacki dalam akun twitternya. Selama ini, Wozniacki memang dikenal sebagai penggemar sepak bola. Petenis asal Denmark ini merupakan fans berat Liverpool.

Wozniacki dan Azarenka baru saja menelan kekalahan dari petenis Jerman, Julia Gorges, pada turnamen Stuttgart Terbuka pekan lalu. Azarenka kalah setelah mengalami cedera di babak pertama. Sedangkan, Wozniacki menyerah di final.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement