Selasa 26 Apr 2011 20:37 WIB

McEnroe Disumpah Serapah lewat Jejaring Sosial

Donald Young
Foto: AP/Mark J. Terrill
Donald Young

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Salah satu nama paling dihormati di tenis Amerika Serikat, Patrick McEnroe, mendapat sumpah serapah dari seorang petenis muda AS. McEnroe mendesak sang petenis muda, Donald Young, untuk segera meminta maaf.

Lewat jejaring sosial Twitter, Young mulai melontarkan sumpah serapahnya seusai dirinya kalah dalam partai final untuk memperebutkan tiket wild card Prancis Terbuka. Dia menyerang McEnroe dengan bersumpah serapah lewat twitter. ''USTA sialan. Mereka penuh dengan kebohongan. Mereka telah mengacaukan diriku selama bertahun-tahun. Cukup,'' tulis Young.

Sumpah serapah Young jelas ditujukan kepada McEnroe yang menjabat kepala program pengembangan pemain USTA. Sehari setelah 'serangan' Young tersebut, McEnroe menggelar jumpa pers untuk mendesak Young meminta maaf.

''Saya tersinggung atas nama orang-orang dalam timku yang sudah bekerja keras,'' kata McEnroe. ''Saya pikir Donald harus meminta maaf atas apa yang telah dikatakannya.''

Lewat jejaring sosial, Young secara pribadi sudah mengakui kesalahannya. ''Tweet itu bukan karakterku sesungguhnya. Saya tidak pernah seperti itu sebelumnya. Tapi, saya lelah. Aku minta maaf atas kata-kata kasarku,'' tulis Young yang kini telah menutup akun Twitter-nya.

sumber : www.sports.yahoo.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement